Kumpulan Lagu Album Y2Koustic

Kumpulan Lagu Album Y2Koustic - Hallo sahabat Website Lirik Lagu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Lagu Album Y2Koustic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel album, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Lagu Album Y2Koustic
link : Kumpulan Lagu Album Y2Koustic

Baca juga


Kumpulan Lagu Album Y2Koustic

Kumpulan Lagu Album Y2Koustic

Album Y2Koustic

Penyanyi : Rafael Tan, Fatin, GAC, Nadya Fatira, TheOvertunes, Tasya, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Karina Salim, dan Soulvibe
Judul Album : #Y2Koustic Kompilasi
Tanggal Rilis : 2016
Label : Sony Music Entertainment Indonesia
Genre : Pop, jazz, RnB, dance-pop

Apa itu Y2Koustic
Y2Koustic adalah sebuah album kompilasi yang digagas oleh Sony Music Entertainment Indonesia. Dalam album ini menampilkan lagu lagu yang pernah populer di era tahun 2000an, sesuai namanya "Y2K". Yang menarik adalah lagu lagu populer tersebut dinyanyikan ulang oleh para penyanyi yang sedang populer saat ini dan tentu saja hadir dengan nuansa akustik yang sesuai dengan namanya "Koustic". Album ini telah dirilis sejak tahun 2015, namun baru digarap serius pada tahun 2016.
Berikut ini beberapa penyanyi dan lagu yang dinyanyikannya dalam album Y2Koustic

Rafael Tan, salah satu personil grup musik SMASH ini memulai project solo kariernya dengan menyanyikan ulang lagu lawas yang populer kala dinyanyikan oleh Rio Febrian berjudul Tiada Kata Berpisah.

Di lagu Kedua ada Fatin Shidqia Lubis yang menyanyikan ulang lagu yang pernah populer oleh grup duo Ratu berjudul Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu.

Trio GAC menyanyikan ulang lagu populer dari grup band The Groove berjudul Dahulu. Gamalier Audrey dan Chantika tentunya tak asing dengan nuansa musik dari The Groove.

Nadya Fatira yang belakangan lebih sering tampil dibelakang layar kembali tampil apik menyanyikan ulang lagu yang pernah dipopulerkan oleh grup musik Cokelat berjudul Jauh.

TheOvertunes menyanyikan ulang lagu grup band Padi berjudul Begitu Indah, lagu ini sempat begitu fenomenal di awal era 2000an.

Pada track ke 6 ada Tasya yang menyanyikan ulang lagu miliknya sendiri sewaktu masih menjadi penyanyi cilik, lagu berjudul Jangan Takut Gelap ciptaan Eross Candra gitaris Sheila on 7 yang saat itu dinyanyikan secara duet dengan Duta yang juga vokalis Shela on 7.

Isyana Sarasvati yang belakang melejit menyanyikan lagu berjudul Kuterimakan, ini merupakan single yang diambil dari album perdana penyanyi Audy Item pada tahun 2002.

Rendy Pandugo menyanyikan kembali salah satu lagu fenomenal dari Sheila on 7 berjudul Sebuah Kisah Klasik. Saat itu Sheila On 7 merupakan band paling top.

Karina Salim kebagian menyanyikan lagu berjudul Dalam Hatyi Saja yang sempat populer oleh grup vokal Warna. Ini juga merupakan single perdana dari Karina Salim.

Lagu terakhir adalah lagu Belum Saatnya Berpisah, lagu populer Glenn Fredly dari album Selamat Pagi Dunia ini kembali dinyanyikan kembali oleh oleh grup band Soulvibe.
Album kompilasi Y2Koustic memang serasa belum saatnya berakhir.

Album Y2Koustic
Album Y2Koustic

Lirik Lagu Album Kompilasi Y2Koustic


Dibawah ini adalah daftar lengkap lagu-lagu yang ada di album Kompilasi Y2Koustic. Album tersebut dirilis pada bulan Oktober 2016 dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia. Album ini bisa dibeli secara ekslusif lewat KFC serta media digital seperti iTunes, Spotify dan lainnya.
Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

  1. Rafael Tan - Tiada Kata Berpisah
  2. Fatin - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu
  3. GAC - Dahulu
  4. Nadya Fatira - Jauh
  5. TheOvertunes - Begitu Indah
  6. Tasya - Jangan Takut Gelap
  7. Isyana Sarasvati - Kuterimakan
  8. Rendy Pandugo - Sebuah Kisah Klasik
  9. Karina Salim - Dalam Hati Saja
  10. Soulvibe - Belum Saatnya (Berpisah)


* Disclaimer :
Blog http://siteliriklagu.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Album Y2Koustic mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.




Demikianlah Artikel Kumpulan Lagu Album Y2Koustic

Sekianlah artikel Kumpulan Lagu Album Y2Koustic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Lagu Album Y2Koustic dengan alamat link https://siteliriklagu.blogspot.com/2018/06/kumpulan-lagu-album-y2koustic.html

0 Response to "Kumpulan Lagu Album Y2Koustic"

Posting Komentar

Kategori

1 1000 1001 19 1995 2 2011 2012 2015 2016 2NE1 3 365 48 5 6 7 7th 90 A Pink A Rafiq aa AAD AADC AADC2 Abadi Abah Abang Abdillah abdul ABG Abuabu Academy ACDC Acha ACI Acoustic Ada ada band Adalah Adam Adanya Adele adera Adila adinda Adinda Adit Adly Adnan Adrian Aduh afgan Afiqa AG Agatha Chelsea Aghita Agnes agnes monica Ahmad Ai Aint Air Airku Airplay Aisha Aja Ajram AKA Akbar Akhir Akhirat Akibat Akim Aku Akui Akulah AkuSayangIndonesia Al Alaikum Alam Alayna album Aldhiya Aldiano Alexa alexa key Alfas Alhamdulillah Ali aliando Alien Alif Alkhudher Allah Alvaro Alwi Amanah Amerika Amnesia amp Ampun Anak Anakku AnakLuh Anandhi Anang Andai Andhika Andien Andika Andilau Andini Andre Andrigo Andy Angel Anggun angkasa Anima Anisa anji Anna Anoman Antara Antartika Anthem ANTV Anugerah Anuherah Anyar Apa Apalagi Apalah Apology Araban Arda Ardiansyah Ari Ariana Ariel Arifin Arijit Arjuna armada Armand Artamevia Arthur Arti Arwana Asa Asbak Asep ashanty Ashraff Asmoro Assalamualaikum Astria astrid Astrid Atas Atau Ati Audy Augie Aura Aureel Aurelia avanindra Avenged Aviwkila Avril AwJasmine Awkarin Ayah Ayank Ayla Ayo Ayu Ayunda Azza B.A.G Baby Bad Badai Badriah Bagindas Bahagia Bahagiamu Bahar Bahtera Baik Baikmu Baju Band band indonesia band luar negeri Bang Bangkai Bangun Baper Barat Barsena Baru Bastian Batas Bautista Bawa Bawah Bayan Bayanganmu BCL BCU be5t Beautiful Bebep Beck Beib Bella Belle Benang Berat Berbalas Berdekatan Berdua Beri Berjanjilah Berkah Berkhayal Bermimpi Berpisah Bersamamu Bersimpuh Bertepuk Besar Biarkan Biasa Bidadari Bigo Bila Binatang Bintang BIP Bisa Bismillah blink Blood Bob Bobo Bohong Bondong Boneka Boom Bosan boy band Boyband Brand Breaktime Brother BTS Budhila Budi Bukan Bulan Bum Bumi Bunda Bunga Bustami Bye Cahaya Cakra Cakrawala Calista Calvin Camelia Campursari Canester Cantik Cara Carlina Casanova CCCIII CCS Ceri Cerita Chairis Changcuters Check Cherry Cherrybelle Child Christi Christmas Chrisye Cincin Cindai Cinta Cintaku Cintamu Cita Citra CJR Cokelat Corp Cover d'cinnamons D'Masiv D’PaS’4 (The Faspor) Dag Dahlia Dahulu Dalam Damai dan Dancing dangdut Dari Datang Davichi Day Dealova Dear Dee Lestari Dekha Demi Denda Dengan Dera Dhyo Di Dicium Dilaga Dimana disconnected Disini DJ Djams DOA Doel Download Dream Dua Dudy duette Dul Erik Sae exo Fall Falling Fals Fariz Fatamorgana Fatin Feat Febrian Ferdinand Figuran Find Firman Fly Fredly Friends GAC geisha Gelap Generasi Gengsi gigi Girlband Girlies Giselle Goeslaw grup vokal gtgt Gunawan Haath Hadiah Haji Hanya Hari Haruskah Hati Hawa Hidup Hilang Hour IamNEETA Ibu Idol Ika Ikhlas Indah India Indonesia INFO CPNS 2017 Ingin Ini Innocent ipang Irfan Istimewa Isyana Jagoan Jakarta Jalanku Jameela Jangan Jantungku Jiwa JKT48 judika july Kali Kamaya Kamu Kasihku Kasmaran Kata Kau Kaulah Kembali Kenapa Kencang Kenyataan Kerinduanku Kesedihanku Kini Kita korea kotak Kuat Lagi Lagu